Home » fiksimini » Fiksimini 151-160

Fiksimini 151-160


Lumayanlah, meski hanya peringkat 47 #100TopFMer.

  • MASALAH TERSELESAIKAN. Akhirnya benang kusut yang menyelimuti negara ini terurai. Satu per satu pulau lepas. ~ 27 Sept 2011
  • DI DEPAN PRASASTI KUNO. Aku tersadar, ternyata aku seorang raja. ~26 Sept 2011
  • PECAH BERARTI MEMBELI. Uangku habis. Kepala pemilik toko ini harus kubeli. ~ 19 Sept 2011
  • 20-12-2012. Tubuhku masih kaku tergantung. Kiamat batal. ~ 12 Sept 2011
  • ORANG GILA. “Lihat kemaluanku?” ~ 3 Sept 2011
  • MENARI DI ATAS LUKA. Berkali-kali aku terjatuh, terpeleset darah yang menggenang. ~ 19 Agust 2011
  • REMISI TERPIDANA MATI. Hari ini kakek bebas. Lubang di dada kirinya masih basah. ~ 17 Agust 2011
  • MADU DAN RACUN. Gelas di tangan kananku tandas diminumnya. Dia lupa aku kidal. ~ 13 Agust 2011
  • RAMBUTNYA INDAH YA. Aku masih mengaguminya. “Ayo cepat masukkan ke dalam karung. Nanti tetangga bangun!” bentak kawanku. ~ 8 Agust 2011
  • KURANG JELAS? “Kamu sudah M-A-T-I…MATI !!” ~ 1 Agust 2011

Jejejak

