Home » fiksimini » Fiksimini 81-90

Fiksimini 81-90


Berikut fiksimini saya yang di-RT moderator, ditambah bonus fiksimini saya yang terpilih menjadi fiksimini terbaik untuk kategori humor di Gathering Nasional Fiksimini – Taman Ismail Marzuki 8 Januari 2011

  1. IMMORTAL • ”Tuhan, aku lelah bunuh diri setiap hari.” ~ 22 Jan 11
  2. DI PUNCAK GEDUNG PENCAKAR LANGIT • Tangannya menengadah “Tes..tes.. Tuhan, sudah bisa dengar suaraku?” ~ 18 Jan 11
  3. KARTU DIBAGIKAN • ”Ini tangan siapa ?” ~ 17 Jan 11 
  4. BURU-BURU • Bel pulang telah berbunyi. Malaikat maut buru-buru mencabut. Nyawaku muncrat bertebaran. ~ 8 Jan 11 
  5. LANJUT USIA • Sayapku tak lagi kokoh. Jalanku pun terseok-seok. Aku berharap kakek itu muntah darah lagi.~ 6 Jan 11 
  6. TITIP RINDU BUAT AYAH  Bilur rotannya membekas di tubuhku hingga kini. Kulihat ibu menangis saat beranjak dari pusaraku.~ 5 Jan 11 
  7. Aku hanya minta tolong. Tapi mereka semua kabur. Tali di leher ini semakin mencekik.~ 30 Dec 10 
  8. KEMBAR • Kami serahim. Kami lahir dalam jarak waktu 1 hari. Aku lahir dalam kubur. ~ 27 Dec 10 
  9. HUBUNGAN JARAK JAUH • Aku di kamar tamu, istriku di kamar tidur. Gara-gara Mak Erot! ~ 27 Dec 10
  10. LIPSYNC • Suara merdunya tertinggal di kamar mandi. ~ 24 Dec 10

Pemenang kategori humor: TERSESAT. “Numpang tanya, lihat pintu saya?” ~ @SigitHarjo | #GathNasFM ~ 8 Jan 11 

Jejejak

