Home » fiksimini » Tiba-tiba

Tiba-tiba


Hari Minggu 11 Juli 2010, hari libur biasanya dihabiskan bersama keluarga. Kebetulan tak ada acara hari itu, jadi aku di rumah saja. Topik fiksimini hari itu adalah Tiba-tiba. Seperti biasa mulailah aku cari ide buat bikin fiksimini, dan alhamdulillah tak ada yang tembus. Hari itu sinyal 3 timbul tenggelam, lumayan bisa bikin 10 fiksimini.

  1. Klik…waktu berhenti berputar @fiksimini 
  2. Birahiku tiba-tiba raib, ketika tahu kita sama @fiksimini
  3. Matahari tiba-tiba meredupkan cahyanya. “Hari ini ada diskon 50%, menyambut tahun ajaran baru” @fiksimini 
  4. Kaget karena kaya mendadak, dia mati mendadak @fiksimini 
  5. Gundala gosong disambar petir di siang bolong @fiksimini 
  6. Polisi tiba-tiba menggrebeg rumahku. Celengan babiku bunuh diri @fiksimini 
  7. Jenazah tiba-tiba bangkit, “Ngikatnya jangan kenceng2 dong, saya ga bisa nafas nih” @fiksimini 
  8. Istrinya tiba-tiba pulang, lidah Inem tertelan @fiksimini 
  9. Pertandingan tiba2 terhenti. Breaking News: Paul meralat prediksi. Penonton bubar @fiksimini  
  10. “Mestinya kamu menghindar dong” “Ngga bisa mas, Izrail tiba-tiba datang dan menarikku kuat-kuat, aku ngga sempat sekarat” @fiksimini

Malamnya di saat alarm HP berteriak-teriak (mo nonton final Ned vs Esp), tiba-tiba ada 13 inbox di ubertwitterku. Ku sangka ada 1 dari fiksiminiku yan tembus ternyata isinya “wejangan” dari admin tentang pertanyaanku sebelumnya dari #bocoranadmin.

Eh iya…Spanyol juara dunia, coba taruhan…!

Jejejak

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s