Home » Aku » TOEFL

TOEFL


Nggak tahu terpicu dari apa, siapa, dan bagaimana, aku kok tiba-tiba pengen nyobain tes TOEFL. Telat ya…?. Disaat yang lain dah pada dapet beasiswa kemana-mana, aku baru pengen. Lama-lama panas juga sih, ngliat yang lain pada sukses sekolah lagi.

Beli buku udah, dapet software latihan juga udah, cuman baca ama nyoba2 soalnya nih yang males. Gimana nggak, bahasa Indonesia aja aku belum lancar eh berani2nya sekarang nyobain bahasanya wong bule. Yah mudah2an langkah ini adalah pintu untuk membuka kesuksesan yang lebih gilang-gemilang. Lebih baik nyoba daripada nggak sama sekali.

Kemaren2 udah mau ikut ujian beasiswa eh akunya takut kalo keterima. Istriku pas tak tanya boleh ga ikut beasiswa, dia njawabnya boleh aja sih kalo siap ninggalin anak n istri. Degh….aku jadi mikir berkali-kali, karena aku jarang nggak lulus ujian…..(sombong banget ga sih ?). Akhirnya setelah merasa agak dipersulit ama bigboss, aku mundur aja lah, ngasih kesempatan yang lebih muda. Tahun depan sih pengennya ikutan tes wat beasiswa dalam negeri aja biar ga usah jauh2 dari Farrel n keluarga. Tapi kalo ada beasiswa ke Inggris, pengen juga sih ikut kalo syaratnya memenuhi.

TOEFL2……susah banget sih kamu ?

3 thoughts on “TOEFL

Jejejak

