Home » pikiran » Ammar

Ammar


Farrel and Ammar  dsc00837.jpg

Bocah dari persilangan varian lokal Wates dengan bule Turki-Cyprus ini lahir di Wates 2 bulan sebelum Farrel lahir. Dilahirkan di Indonesia tapi kini dia berkewarganegaraan Inggris. Terlahir dengan nama Ammar Shefket Ibrahim, sepupu Farrel ini sekarang sedang menunggu kehadiran adik laki-lakinya dan tinggal di London

Kisah cinta kedua orang tuanya yang diperemukan lewat jalur maya, sempat membuat aku sebagai walinya shock berat. Pernikahan yang dipersiapkan serba mepet dan di waktu yang kurang tepat menurut perhitungan orang tua akhirnya sukses dilaksanakan. Ya sudahlah, gak usah mengungkit masa lalu…

Setelah Ammar lahir semua ketegangan keluarga kita pelan-pelan mulai mencair. Setelah Rahmi, Shef dan Ammar pulang ke Inggris, hanya kangen yang tersisa. Melihat mereka bahagia membuat rasa bersalahku selama ini menjadi hilang diganti dengan rasa suka cita. Mudah-mudahan keputusan yang aku ambil dulu tidaklah salah.

Buat Rahmi, Shef, Ammar dan calon adiknya, semoga kalian berbahagia dan dalam lindungan-Nya. Kapan ke Indonesia lagi, Farrel dan bisa bahasa Inggris lho (dikit2 sih). Kalau pulang ke Indonesia bawa oleh-oleh yang banyak ya….baju Liverpool ok juga buat aku.

Miss u all……….

You’ll never walk alone

2 thoughts on “Ammar

  1. pengorbanannya terbayar kan dengan hadirnya Ammar dan kebahagiaan keluarga London??🙂
    semua yang diniatkan dengan baik mudah2an menuai berkah yang baik pula…
    In case aku ke London boljug tuh adiknya mas🙂

  2. Ya begitulah, aku selalu yakin seberat apapun cobaan yang diberikan Allah pasti aku bisa selesaikan, karena Dia pasti tidak akan memberi cobaan yang aku ga bisa menerimanya. Dia Sang Mahatahu.

    Aku aja ga berani ngebayangin bisa ke London

Jejejak

